Wednesday 16 December 2015

Filled Under:

Amalan Doa-Doa Yang Anda Perlu Tahu Untuk Menjadikan Hati Tenang


[#]Masalah hidup didalam kehidupan seseorang yg silih datang bergantian seperti menjadi bom waktu yg pd waktunya akan meledak jika kita tidak bisa mengatasi masalah dan kejiwaan hati kita. Masalah demi masalah akan terus berdatangan baik yg datang didlm lingkungan keluarga, masyarakat maupun lingkungan kerjaan dan pada akhirnya banyak orang yg mengalami Stres atau kegelisahan dlm hatinya karena mereka sangat tertekan dan tidak bisa menyelesaikan masalah2 mereka tersebut.

[#]Untuk itu jika kita sebagai manusia harus pintar – pintar dalam menghandle pikiran kita agar terhindar dari depresi dan tingkat kestresan karena setiap orang pasti mempunyai masalah – masalah yang berbeda – beda dan setiap masalah pasti ada solusinya sehingga kita sebagai manusia yg dibekali dg kepintaran dan kecerdasan harus bisa mengatasi masalah kita tersebut dg pintar, sabar dan tawakal.

[#]Namun jika anda tidak bisa mengatasi masalah – masalah yg sedang anda hadapi dan membuat hati anda tidak tenang maka cara yg terbaik untuk menenangkan hati anda tersebut adalah dengan mendekatkan diri kepada Alloh swt dan berdoa kepadanya agar dimudahkan menyelesaikan masalah – masalah anda serta meminta dg Doa Supaya Hati Menjadi Tenang. Adapun bacaan – bacaan doa yg bisa anda amalkan untuk mengobati hati anda yg sedang risau tersebut sudah kami buatkan dibawah ini.

[#]Amalan – Amalan Doa Hati Menjadi Tenang yg bisa anda lakukan setelah mengerjakan Sholat Wajib 5 Waktu adalah membaca Istighfar, Sholawat Nabi, Hamdalah dan Surat Al-Fatihah yg dibaca sebanyak menurut kemampuan anda.

[#]Bacaan Doa Istighfar dan Hamdalah


[#]Bacaan Istighfar tersebut dibaca 100 kali atau lebih menurut kemampuan anda dan dilanjutkan dg membaca Bacaan Hamdalah


[#]Doa Sholawat Nabi dan Surat Al-Fatihah


[#]Bacaan Doa Hati Tenang Sholawat Nabi dibaca sebanyak 100 kali atau menurut kemampuan anda dan dilanjut dengan membaca Surat Al-Fatihah 3 x



[#]Bacaan Doa Agar Hati Menjadi Tenang

[#]Setelah anda melakukan Dzikir diatas yg dibacakan dg khusyu setelah anda mengerjakan Sholat Wajib, maka bisa anda lanjutkan dg bacaan Doa Agar Hati Menjadi Tenang seperti dibawah ini :


[#]Itulah Cara dan Doa Hati Menjadi Tenang yang bisa kami sampaikan dan berikan kepada anda, semoga bacaan ini dapat berguna dan bermanfaat bagi anda. Ingat bahwa hidup itu pasti tidak jauh dari masalah sehingga kita harus benar – benar selalu mendekatkan diri kepada Alloh supaya hati kita selalu tenang dlm menjalani hidup karena hidup itu indah dan kita perlu menikmatinya.




0 comments:

Post a Comment